Rekomendasi Parfum Baccarat, Aroma Mewah Sepanjang Hari

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memiliki aroma tubuh yang wangi membuat kegiatan sehari-hari lebih nyaman dan lebih percaya diri. Pemakaian parfum bisa jadi salah satu solusi agar tubuhmu terhindar dari bau tak sedap. Berbagai tipe aroma parfum seperti fresh, manis, floral, dan lainnya bisa ZALORAns sesuaikan dengan kepribadianmu.

Apakah ZALORAns suka aroma parfum yang memiliki kesan mewah? ZALORAns bisa mencoba rekomendasi pilihan parfum Baccarat satu ini untuk aroma mewah sepanjang hari!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

Pilihan Parfum Baccarat dengan Notes Unik

1.Maison Francis Kurkdjian Paris Baccarat A la rose Woman EDP

Source: Zalora

Parfum Maison Francis Kurkdjian Paris Baccarat A la rose Women EDP ini dibuat khusus untuk para wanita. Parfum yang memberikan aroma khas yang cocok dengan kepribadian para wanita ini begitu memikat. Untuk top notes nya Calabrian Bergamot dan California Orange. Middle notes nya Bulgarian Rose, Grasse Rose, Violet, dan Magnolia.

Sedangkan, base notes nya Cedar dan Musk. Parfum Maison Francis Kurkdjian Paris Baccarat A la rose Woman EDP ini diluncurkan pada tahun 2014.

2. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Unisex EDP 

Source: Zalora

Parfum Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 ini memiliki aroma yang tak hanya cocok untuk wanita saja, tetapi juga untuk pria. Aroma top note nya Jasmine dan Saffron, sedangkan middle note nya Amberwood dan Ambergris.

Lalu, untuk base note nya Fir Resin dan Cedar. Parfum Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Unisex ini diluncurkan pada tahun 2015.

3. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 (Red) Unisex Gift Set (Parfum Unisex)

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari kado untuk orang spesial? Parfum Baccarat yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu! Parfum Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Unisex Gift Set ini cocok dipakai untuk wanita maupun pria.

Top note nya adalah Jasmine dan Saffron. Middle note nya Amberwood dan Ambergris. Sedangkan base note nya Fir Resin dan Cedar. Parfum ini diluncurkan pada tahun 2015. Bisa banget jadi hadiah spesial untuk orang spesial!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Gucci Flora, Rasakan Aroma Wangi Seharian!

4. Extrait De Parfume Baccarat – Unisex Parfum

Source: Zalora

Parfum ini memiliki aroma yang mewah dan tahan lama. Dengan kandungan alkohol extrait de parfum bunga oriental yang elegan. Bahan yang dipakai tidak mengandung zat berbahaya dan tidak meninggalkan noda di baju.

Aman digunakan di kulit dan pakaian. Kalau ZALORAns cari parfum yang tahan lama, parfum ini jawabannya! Karena, parfum ini memiliki ketahanan selama 8-12 jam. Awet banget kan? Aromanya yang wangi cocok dipakai untuk pria maupun wanita. 

5. Côte d’Azur Love Collection Love in Baccarat Eau de Parfum

Source: Zalora

Wewangian membuat kita merasakan emosi tertentu, dan membangkitkan kenangan di dalam pikiran kita. Love in Baccarat terasa seperti malam yang dingin di bawah bintang-bintang dengan api unggun kecil yang indah. Note Jasmine dan Saffron yang indah memberikan aroma manis dan smokey. 

Sementara, base note dari kayu cedar yang membuat aromanya lengkap kaya dengan aksen kayu. Sebuah wewangian yang cocok untuk malam hari. Top note nya bunga melati, bubuk kunyit (Jasmine dan Saffron).

Middle note nya Amberwood dan Woody accents. Sedangkan botton note Kayu Cedar dan Pohon Fir Balsam (Cedarwood and Fir Balsam). 

Baca juga : Asal-usul Aroma Musk yang Digemari Banyak Orang. Jangan Kaget, Ya!

Itulah beberapa pilihan aroma parfum Baccarat yang akan membuat harimu lebih berwarna dengan aroma yang menyenangkan. Sesuaikan dengan acara yang kamu hadiri dan tentukan aroma yang akan kamu berikan!

Mau cari berbagai parfum baccarat original pilihan terlengkap dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama