Rekomendasi Tas Hermes Kelly Luxury dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns bingung ingin memilih koleksi tas Hermes yang mana? ZALORA kasih saran nih, kamu bisa pilih tas Hermes Kelly untuk menemani tampilan elegan mu! Nama tas ini diambil dari aktris legendaris Grace Kelly yang terkenal karena memakai tas ini untuk menutupi perutnya yang sedang hamil dari media pada tahun 1956. 

Tas Hermes Kelly memiliki bentuk yang khas dengan flap depan yang tumpul dan desain yang simple namun anggun. Ingin tahu ada koleksi apa aja dari Hermes Kelly? Yuk, intip koleksinya menariknya di bawah ini!

Baca juga : Hermes Lindy, Pesona Warna Cantik Tas Mewah

Pilihan Model Tas Hermes Kelly Dari Masa ke Masa

1. 2003 Waffle Kelly 32 Sellier Two-Way Handbag

Source: Farfetch

Dinamakan setelah Grace Kelly pada tahun 1977, tas Kelly dari Hermès menjadi salah satu gaya yang paling dicari di dunia. Dibuat dari kulit anak sapi halus dengan tampilan berbentuk trapesium dan tekstur efek wafel.

Tekstur inilah yang membuatnya lebih menarik. Versi Waffle Kelly 32 Sellier tahun 2003 berwarna merah anggur ini dilengkapi dengan detail aksen berwarna paladium yang dipoles.

2. 2004 Vibrato Kelly Retourne 32 Handbag

Source: Farfetch

Berikutnya ada koleksi tas Hermes Kelly yang memberi kesan klasik. Tas ini dibuat dari kulit kambing dan kulit anak sapi dengan perangkat keras berwarna perak. Handbag ini menjadi terkenal karena Putri Grace Kelly terus-menerus mencocokkan tas berbentuk trapesium ini dengan banyak pakaiannya.

Perpaduan warna coklat dengan motif abstrak garis-garis memberikan kesan vintage yang mewah.

3. 2000 Kelly Doll Mini Bag

Source: Farfetch

Siapa nih yang suka tas dengan desain lucu dan anti mainstream? Koleksi Hermes Kelly kali ini berbeda dari yang biasanya! Didesain oleh Jean-Louis Dumas pada tahun 2000, tas Kelly Doll merupakan tampilan unik dari tas Kelly klasik Hermès. Dengan detail tas berbentuk tangan, kaki, mata, mulut, dan hidungnya yang berupa penutup kunci tas, membuatnya begitu menarik. 

Dibuat dari kulit Gulliver halus berwarna oranye dan coklat yang pop up begitu eye catchy. Edisi terbatas ini dilengkapi dengan perangkat keras bernuansa palladium yang dipoles. Apakah ZALORAns tertarik memilikinya?

Baca juga : Rekomendasi Hermes Picotin Handbag Simple Mewah

4. 2001 Kelly Sport MM Shoulder Bag

Source: Farfetch

Tas bahu Kelly Sport MM merupakan tambahan yang lebih casual pada koleksi produk Kelly yang ikonik dari Hermès. Tas yang satu ini, dibuat dengan siluet trapesium yang memanjang, dipertegas dengan desain kulit Gulliver berwarna biru kobalt. Kalau ZALORAns bosan dengan tas berwarna monokrom, tas ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu!

5. Kelly Cut Clutch Bag

Source: Farfetch

Berikutnya ada tas mini yang compact dan simple banget nih dari Hermes Kelly! Mempertahankan semua karakteristik tas Kelly, Kelly Cut adalah versi yang diperkecil. Bila koleksi tas Kelly sebelumnya didominasi dengan bentuk trapesium, koleksi yang satu ini dibuat dengan bentuk berbeda.

Dengan tampilan berbentuk persegi panjang, tas ini dihadirkan di sini dalam balutan kulit Swift berwarna kelabu tua. Tas dengan desain klasik ini, cocok banget dipakai untuk casual look sehari-hari.

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Croco, Pesona Mewah Tas Kulit Buaya

Nah, itulah beberapa koleksi tas Hermes Kelly yang menarik untuk dimiliki. Dari koleksi diatas, mana nih yang membuatmu tertarik untuk memilikinya?

Mau cari berbagai koleksi tas mewah hermes kelly yang asli dan berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama