Rekomendasi Tas Hermes Mini Simple dan Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memakai tas mini yang elegan dan simple bisa bikin penampilanmu makin sempurna lho! Desain yang simple menjadikan tas tersebut menjadi aksen yang menyempurnakan gayamu tanpa terlalu mencolok. ZALORAns dapat memilih tas dengan bahan berkualitas untuk menambah kesan mewah pada penampilanmu. Seperti koleksi tas mini yang dihadirkan oleh Hermes!

Meskipun kecil, tapi mampu memberikan kesan classy pada dirimu! ZALORA punya beberapa rekomendasi tas Hermes mini yang bisa ZALORAns coba berikut ini. Yuk, intip koleksinya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Hermes Belt, Stylish dan Fashionable

Koleksi Model Tas Hermes Mini

1. Mini Lindy Limoncello Taurillon Clemence Phw B

Source: Voila

Kalau biasanya handbag dibuat dengan desain handle di bagian depan dan belakang tas, berbeda dengan koleksi Lindy satu ini! Koleksi tas ini didesain dengan tampilan menarik, dimana memiliki handle di bagian sampingnya. Dilengkapi juga dengan tali panjang, sehingga bisa juga dijadikan sebagai sling bag atau shoulder bag.

Pada kancing penguncinya dibuat dengan model putar yang terbuat dari palladium silver. Tas ini memiliki banyak pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih dan koleksi warna cantiknya!

2. Videpoches Bag Noir

Source: Voila

Terkadang kalau lagi jalan-jalan pengen pakai tas yang kecil dan ringkas nggak sih? Tas compact ini pas banget dipakai untuk menemani hari-harimu yang sempurna. Memungkinkan kamu menyelipkan barang-barang penting ke dalam tas ini. Mini bag ini didesain ringan dan praktis dalam nuansa hitam yang netral.

Selain itu, tas ini juga dapat dikenakan di bahu atau di selempang sebagai sling bag. Karena tas ini dilengkapi dengan strap panjang yang dapat disesuaikan sehingga menambah look yang berbeda. Strapnya dibuat dengan warna colorful yang kontras.

3. Mini Evelyne Vert Cypres/Noir Blanc Taurillon Clemence Zigs Strap Phw B

Source: Voila

Sejak tahun 1978, tas ini telah memikat para pecinta fashion. Koleksi tas ini dijahit tanpa lapisan. Semakin menarik dengan adanya detail lubang “H”, sebagai logo Hermes pada bagian depannya. Tas ini dibuat simple dalam nuansa warna hitam.

Selain itu, juga dilengkapi dengan tali strap yang memiliki motif klasik yang menarik. Sehingga, bisa dijadikan sebagai shoulder bag maupun sling bag. Strap ini juga bisa dilepas pasang lho! Sesuaikan dengan style yang kamu inginkan!

Baca juga : Hermes Lindy, Pesona Warna Cantik Tas Mewah

4. Mini Roulis Vert Comic Evercolor Phw B with Vert Fizz Inside

Source: Voila

Mini bag dari Hermes ini didesain dengan bentuk persegi berwarna colorful, sehingga terlihat mencolok dan nyentrik. Menariknya, pada bagian penutup depannya diberi sentuhan aksen gesper silver yang menarik.

Tas ini cocok banget dipakai untuk tampilan yang santai, karena desainnya yang praktis dan apik dalam versi ukuran mini. Sling bag yang pas untuk daily look!

5. C18 Sanguine Shiny Alligator GHW U

Source: Voila

Constance ini terbuat dari aligator mengkilap Sanguine dengan detail aksen logo ikonik H emas pada penutupnya. Aksen ini menambah kesan mewah dan classy dengan efek mengkilap dari bahan kulit tas ini. Dilengkapi dengan jahitan warna, penutup kunci “H”, dan tali bahu yang dapat disesuaikan. Bagian dalamnya dilapisi dengan kulit domba.

Memiliki saku terbuka di dinding depan, pembatas tengah, dan saku celah di dinding belakang. Tas ini cocok dipakai untuk menyempurnakan tampilan formal yang elegan. 

Baca juga : Rekomendasi Hermes Picotin Handbag Simple Mewah

Itulah beberapa koleksi tas Hermes mini yang bisa ZALORAns coba. Mulai dari yang simple hingga yang elegan. Sempurnakan penampilanmu dengan tas yang tepat dengan style yang kamu mau!

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama