Pertanyaan General


Apa itu ZALORA Indonesia?

ZALORA adalah department store online / situs penjualan fashion terbesar di Indonesia, peraih penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) 2013, di mana Anda bisa berbelanja kebutuhan fashion dan lifestyle untuk pria dan wanita dari 30.000 produk 600 brand pilihan kapanpun (24 jam) dan dari manapun (kantor, rumah, maupun smartphone http://www.zalora.co.id/mobile-apps/).


Bagaimana cara memesan/membeli barang di ZALORA?

Very simple! Pemesanan bisa dilakukan lewat website www.zalora.co.id, telepon 021-29490100, dan Facebook (Zalora Indonesia), Belanja Itu Gak Ribet kan.


Di daerah mana saja lokasi toko ZALORA berada?

ZALORA adalah toko online, Anda bisa memesan dari manapun di Indonesia. Kami berpengalaman mengirimkan ke seluruh pelosok lokasi Indonesia.

  • Head Office: Menara Bidakara 1, Lt. 17, Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 71-73, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
  • Gudang/warehouse: Jl Raya kalimalang KM 2 rt 02/07 Desa Sukadanau, Cibitung Bekasi - (komplek YCH) Jawa Barat 17520 .

Dari mana produk-produk ZALORA berasal?

Semua produk di ZALORA berasal dari supplier resmi brand-brand lokal maupun internasional.


Saya memiliki brand fashion yang produknya ingin saya jual melalui ZALORA. Bagaimana caranya?

Silahkan kirimkan penawaran brand fashion yang Anda miliki dengan informasi-informasi:

  • brand dan informasi terkait brand (asal, identitas kalau ada)
  • kategori/jenis produk, misal: sepatu laki-laki, atasan wanita, tas, dll.
    foto contoh produk
  • informasi lainnya tentang produk, misal: bahan, warna, website produk (kalau ada), dll.
  • proposal komersial, misal: marjin, termin pembayaran, dll.
    melalui email ke brands@zalora.co.id.

Apakah saya bisa menjadi reseller produk-produk ZALORA?

ZALORA memiliki beberapa program yang serupa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Jika Anda berniat untuk menjual produk ZALORA ke teman-teman, kerabat, network Anda secara online, misal: BlackBerry Messenger, Facebook, Twitter, SMS, Blog, dll. Anda dapat join program "Brand Ambassador Program".
  • Jika Anda berniat untuk menjual produk ZALORA melalui pemasangan banner iklan di website / blog Anda. Anda dapat join program "Partner Program".
  • Jika Anda berniat untuk menjual produk ZALORA secara offline, misal: di toko atau rumah. Setiap pemesanan minimum 3 potong atau lebih SKU yang sama akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15%. Anda dapat join program "Power Customer Program", order dapat dilakukan melalui email ke powercustomer@zalora.co.id (Untuk lebih detil, klik di sini)

Saya ingin berhenti langganan email newsletter. Bagaimana caranya?

Klik tulisan Unsubsrice Newsletter di bagian bawah email newsletter yang kami kirimkan pada Anda. Secara otomatis, Anda akan keluar dari langganan newsletter.



Bantuan Teknis


Saya mengalami kesulitan mengakses website ZALORA INDONESIA. Apa yang harus saya lakukan?

Pastikan koneksi internet Anda berfungsi dengan baik.


Saya mengalami kesulitan melihat gambar produk di website ZALORA INDONESIA dari komputer saya. Apa yang harus saya lakukan?

Klik Refresh dari browser Anda untuk memuat ulang halaman yang Anda buka (tekan F5 untuk akses langsung). Jika Anda masih kesulitan, pastikan pengaturan cookies dan Javascript di browser Anda sudah diaktifkan.


Bagaimana cara mengaktifkan cookies?

Cara mengaktifkan cookies berdasarkan browser yang paling sering digunakan:

  • Internet Explorer

Masuk ke menu Tools dan pilih Internet Option. Kemudian klik Privacy. Dari situ, lakukan pengaturan slider ke posisi Medium. Setelah itu, klik Sites dan ketikkan www.zalora.co.id dan diikuti dengan klik Allow. Akhiri dengan klik OK untuk menyimpan pengaturan baru Anda.

  • Mozilla Firefox

Pilih menu Options untuk menuju ke pilihan Privacy Panel. Pada panel History yang terdapat di dalamnya, pilih Use custom settings for history dan lanjutkan dengan klik Exceptions. Ketikkan www.zalora.co.id dan klik Allow. Klik Close untuk menyimpan pengaturan baru Anda.

  • Chrome

Klik ikon kunci di kanan atas browser Anda. Pilih Settings dan klik Show advanced settings. Dari situ, klik Content settings pada tab Privacy. Pilih Allow local data to be set to allow both first-party and third-party cookies. Akhiri dengan klik OK.



> CONTINUE SHOPPING